Minggu , Juni 24 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Wiriawan Bernadus Resmi Dilantik sebagai Ketua Ledhak

Wiriawan Bernadus Resmi Dilantik sebagai Ketua Ledhak

Pelantikan Ketua Ledhak periode 2018-2019 di GPI Unhas, Jumat (25/5). Snl

Pelantikan Ketua Ledhak periode 2018-2019 di GPI Unhas, Jumat (25/5). Snl

Makassar, Eksepsi Online – Jumat (25/05), Wiriawan Bernadus Ketua Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi (Ledhak) periode 2018-2019 resmi dilantik. Agenda pelantikan ini diselenggarakan di Gedung Pertemuan Ilmiah (GPI) Universitas Hasanuddin.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FH-UH dan sejumlah perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) internal, serta beberapa purna Ledhak itu sendiri.

Muhammad Khairul selaku perwakilan DPM FH-UH berharap kepada pengurus baru Ledhak dapat menjadi trend hingga lingkup luar fakultas dan bisa menjalin rasa kekeluargaan antar UKM internal maupun eksternal. “Harapan kami terhadap Ledhak itu sendiri agar dapat menjaga rasa kekeluargaan di antara UKM internal dan eksternal dan semua agenda-agenda dapat tersalurkan melalui lembaga-lembag tinggi yang ada di Fakultas Hukum, itu harapan kami,” harapnya.

Berjalannya acara pelantikan tidak memakai basis Ketua Panitia tetapi dengan membentuk tim pengurus yang juga melibatkan anggota baru angkatan 2017. Andi Dara Melda selaku pengurus yang dilantik periode 2018-2019 berharap acara pelantikan ini dapat melahirkan pengurus yang loyal. “Harapan saya setelah acara ini dapat melahirkan pengurus-pengurus yang loyal kepada lembaga, menciptakan kader-kader debater, kompetitor, organisatoris untuk kader-kader kami,” harapnya. (Fki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*