Minggu , Juni 24 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / ILSA Chapter Unhas Miliki Presiden Baru

ILSA Chapter Unhas Miliki Presiden Baru

Sumber: ILSA Chapter Universitas

Sumber: ILSA Chapter Universitas

Makassar, Eksepsi Online Internasional Law Student Association (ILSA) Chapter Universitas Hasanuddin (Unhas) memiliki Presiden baru. Rezki Hadi Eka Putra terpilih menjadi Presiden ILSA Chapter Unhas untuk periode 2018-2019 pada musyawarah besar ILSA yang bertempat di LT 3 Pusat Bahasa Unhas, Sabtu (26/5).

Amelia Rosa selaku Presiden ILSA periode sebelumnya, menyatakan terpilihnya Rezki Hadi merupakan hal yang sudah sangat tepat. “Presiden terpilih ini memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, sehingga ia dapat mendampingi anggota ILSA Chapter Unhas untuk melanjutkan kepengurusan yang lebih baik lagi,” jelas Amelia saat diwawancarai (27/5).

Menanggapi hal tersebut, Risky Hadi mengungkapkan bahwa ia merasa senang karena dapat memimpin organisasi yang selama ini membantunya merintis pengalaman dan prestasi. “Prioritas utama saya setelah menjadi presiden baru yakni, menjadikan ILSA Chapter Unhas sebagai organisasi yang lebih aktif dalam mengukir prestasi di bidang akademik yang terkait dengan hukum internasional,” tutur Rezki saat diwawancarai (27/5).

Lebih lanjut, Rezki juga mentuturkan akan menjadikan ILSA sebagai wadah bagi mahasiswa Fakultas Hukum Unhas, yang ingin belajar lebih lanjut mengenai hukum internasional dan isu-isu internasional.

Terakhir, ia berharap agar ILSA Chapter Unhas kedepannya bisa lebih aktif mengukir prestasi agar dapat menciptakan kader mahasiswa hukum internasional yang dapat bersaing di kancah nasional, serta menjadi tempat untuk menjalin silatuhrahmi antar anggotanya.

Pada musyawrah besar kemarin juga, terpilih Syafira Nurul Adinda dan Adini Chaerunisa sebagai Sekretaris dan Bendahara ILSA Chapter Unhas untuk periode 2018-2019. (Syr/Sme)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*