Selasa , Oktober 16 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / LPMH-UH Kukuhkan Anggota Baru

LPMH-UH Kukuhkan Anggota Baru

Gowa, Eksepsi Online – Lembaga Pers Mahasiswa Hukum Universitas Hasanuddin (LPMH-UH) melaksanakan pengukuhan anggota baru, kegiatan ini bertempat di Malino, Kabupaten Gowa pada Rabu (6/6). Pada kegiatan pengukuhan tersebut LPMH-UH resmi mengukuhkan delapan anggota baru, yang terdiri dari tiga perempuan dan lima laki-laki. Kedelapan anggota baru tersebut berasal dari mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) angkatan 2016 dan 2017.

Sebelumnya, kegiatan pengukuhan tersebut didahului dengan kegiatan Diklat Jurnalistik Dasar -Penerimaan Calon Anggota (DJD-PCA) dan kegiatan pemagangan selama dua bulan.

Syahira selaku ketua panitia kegiatan, mengungkapkan bahwa tidak ada kendala yang begitu berarti dalam pelaksanaan pengukuhan tersebut. “Kalau kendalanya hampir sama dengan organisasi lainnya, yakni kurangnya dana dari fakultas dan jadwal pelaksanaan kegiatan yang bertepatan dengan jadwal final perkuliahan. Sehingga jadwal pengukuhan ini sempat diundur,” jelasnya saat ditemui (8/6).

Menanggapi kegiatan pengukuhan tersebut, Rachmat Setyawan selaku Pemimpin Umum LPMH-UH periode 2017/2018 menjelaskan harapanya agar setelah dikukuhkannya delapan anggota baru ini dapat membawa angin segar dalam kelembagaan LPMH-UH ke depannya. “Semoga dengan adanya mereka dapat membawa angin segar bagi LPMH-UH ke depannya, yang tentunya tetap sejalan dengan ideologi LMPH-UH sendiri”, jelas Rachmat.

Terahkir, Imam Mahdi selaku salah satu anggota baru yang dikukuhkan merasa sangat bersyukur dan berharap dapat lebih mendalami dunia jurnalistik setelah bergabung dengan LPMH-UH. “Saya berharap, saya dapat memahami dunia jurnalistik secara lebih mendalam setelah bergabung dengan LPMH-UH, serta semoga seluruh anggota baru tetap konsisten dan menjaga solidaritas selama berproses dalam organisasi ini,” harap Imam.

Kegiatan pengukuhan anggota baru tersebut juga dirangkaikan dengan kegiatan Musyawarah Besar LPMH-UH XXIII. (Mys)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*