Selasa , Juli 24 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Semworknas ALSA 2018 Resmi Dibuka

Semworknas ALSA 2018 Resmi Dibuka

Sumber : Dokumen PribadiSumber : Dokumen Pribadi

Makassar, Eksepsi Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Asian Law Students  Association Local Chapter Universitas Hasanuddin (ALSA LC Unhas) resmi membuka Seminar dan Workshop Nasional (Semworknas) 2018 bertempat di Auditorium Prof. Amiruddin Fakultas Kedokteran Unhas, pada Sabtu (7/7).

Kegiatan yang mengangkat tema Find Our Rhythm of Harmony Throughout The Nationini akan berlangsung selama tiga hari, mulai hari Sabtu sampai Senin (7-9/7).  Adapun tujuannya yakni untuk meningkatkan kualitas mahasiswa hukum dengan pembelajaran terkait hukum kepailitan, serta  sebagai ajang silaturahmi untuk anggota ALSA dari seluruh Indonesia.

“Jadi kegiatan ini merupakan program kerja tahunan dari ALSA Indonesia, beruntungnya tahun ini ALSA LC Unhas yang menjadi tuan rumah. Yah, tujuannya itu untuk meningkatkan kualitas mahasiswa hukum serta sebagai ajang silaturahmi,” jelas   Eka Denis Tanoto selaku Ketua Panitia saat diwawancarai (7/7).

Adapun rangkaian dari kegiatan ini yakni, pembukaan, seminar nasional, workshop, kunjungan wisata di Kota Makassar dan ditutup dengan malam ramah tamah sekaligus pelepasan lampion di Pantai Losari.

Terakhir, Eka Denis berharap agar kegiatan yang dihadiri oleh delegasi dari 13 universitas anggota ALSA Indonesia ini dapat berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan. “Setiap kegiatan pasti selalu ada hambatannya, tetapi semoga kegiatan ini akan berjalan lancar sesuai rencana. Lebih dari pada itu, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan dikenang oleh seluruh delegasi dan panitia,” tutupnya. (Mhd/Sme)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*