Kamis , September 20 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Kecamatan Sebatik Terima 25 Mahasiswa KKN Tematik Unhas

Kecamatan Sebatik Terima 25 Mahasiswa KKN Tematik Unhas

Sebatik, Eksepsi Online – Pemerintah Kecamatan Sebatik menerima 25 Mahasiswa dari total 119 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Pulau Sebatik Universitas Hasanuddin (Unhas) Gelombang 99, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sebatik pada Kamis (12/6).

Pada sambutannya, Abdul Rahman selaku perwakilan Camat Sebatik menuturkan bahwa mahasiswa KKN dapat terlibat dalam kegiatan peringatan kemerdekaan yang akan digelar di Kecamatan Sebatik. “Kegiatan 17 Agustus akan digelar di Kecamatan Sebatik dan mahasiswa KKN dapat berpartisipasi di kegiatan tersebut,” tuturnya.

Hasnah selaku Kepala Seksi Kesejahteraan Kecamatan Sebatik di awal kegiatan memberikan sambutan positif kepada peserta KKN Unhas dan menghimbau agar kordinasi dengan Pemerintah Kecamatan tetap berjalan lancar. “Demi lancarnya program kerja, kordinasi antar mahasiswa KKN serta Pemerintah Kecamatan Sebatik harus berjalan lancar,” jelasnya.

Lebih lanjut, Abdul Rahman juga menuturkan agar peserta KKN Sebatik Unhas dapat menyalurkan ide atau inisiatifnya yang dapat diwujudkan melalui program-program kerja yang akan dilaksanakan di Kecamatan Sebatik. “Mahasiswa KKN tentunya memiliki pemikiran baru terkait inisiatifnya dalam melakukan pembenahan melalui program kerja,” tambahnya

Kegiatan penerimaan ini juga dirangkaian dengan kegiatan penyambutan. Sebanyak 25 peserta KKN Tematik Pulau Sebatik Unhas yang ditempatkan di Kecamatan Sebatik dibagi menjadi 2 posko yang berada di Desa Sei Manurung dan Desa Padaidi. (ftr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*