Minggu , Oktober 21 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Rektor Unhas Resmi Lantik Empat Wakil Rektor Baru

Rektor Unhas Resmi Lantik Empat Wakil Rektor Baru

1531999002632

Rektor Unhas Resmi Lantik Empat Wakil Rektor Baru di Lantai Dasar Gedung Rektorat Unhas. Kamis (19/7).

Makassar, Eksepsi Online – Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu MA resmi melantik empat Wakil Rektor baru, pada upacara pelantikan dan serah terima jabatan yang berlangsung di Lantai Dasar Gedung Rektorat Unhas pada Kamis (19/7).

Adapun keempat Wakil Rektor Unhas tersebut yakni, Prof. Dr. Ir. Muh. Restu, MP sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. Sumbangan Baja, M.Sc sebagai Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Infrastruktur, Prof. Dr. drg A. Arsunan Arsin, M.Kes sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni serta Prof. Dr. Muh. Nasrum Massi, pH.D. sebagai Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi dan Kemitraan.

Dalam sambutannya Prof. Dwia menyampaikan bahwa pergantian pejabat struktural tersebut semata-mata merupakan kebutuhan organisasi modern dalam menghadapi dinamika perubahan. Adapun pertimbangannya dalam menempatkan pejabat yang terpilih yaitu trackrecord tiap calon dan kemampuannya dalam team work. Pertimbangan tersebut dengan menekankan unsur objektifitas. 

“Sebagai pertanggungjawaban kepada lembaga, saya dan teman-teman dalam menempatkan seseorang pada jabatan tertentu secara struktural, melihat banyak konsederan seperti trackrecord, kemampuan dalam teamwork,” ungkapnya (19/7). 

Terakhir, beliau berharap agar para wakil rektor dan pejabat baru Unhas yang baru dilantik, dapat mengwujudkan Unhas umtuk menjadi lebih baik. “Mari kita bersama-sama menjaga kampus ini, mengedepankan teamwork dan menjadikan  Unhas yang lebih baik,” harapnya.

Pada kegiatan upacara pelantikan ini juga terdapat dua orang Guru Besar dan 78 pejabat stuktural baru Unhas yang dilantik. Kedua Guru Besar tersebut  yakni, Prof. Dr. drg. Bahruddin Thalib, M.Kes., So.Post (K) dan Prof. Dr. Ir. Hilal Anshary, M.Sc. (Bru/Swp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*