Selasa , Desember 11 2018
Home / LEMA FH-UH / BEM / Presiden dan Wakil Presiden BEM Terpilih Prioritaskan Peningkatan Sinergi UKM

Presiden dan Wakil Presiden BEM Terpilih Prioritaskan Peningkatan Sinergi UKM

Makassar, Eksepsi Online – Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) terpilih periode 2018-2019, Andi Mattalatta dan Syarah Syam Amir menyatakan meningkatkan sinergi antar Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) merupakan prioritas utama mereka dalam satu tahun kepengurusannya.

Hal tersebut ditegaskan oleh Andi Mattalatta saat ditemui oleh kru eksepsi setelah dua hari terpilihnya. Andi Mattalatta atau yang akrab disapa Atta ini, menjelaskan bahwa sinergi antar UKM harus tetap ditingkatkan dan dijaga.

Lebih lanjut, Atta menjelaskan bahwa langkah awal yang akan dilakukan untuk mewujudkan prioritasnya itu yakni dengan cara menjalin silaturahmi dengan para UKM. “Saat ini kami sedang berkunjung ke beberapa UKM di FH-UH untuk menanyakan apa yang mereka butuhkan, serta kendala yang dihadapi. Hal ini agar terjalin silahturahmi yang baik antara seluruh UKM yang ada dengan BEM,” jelasnya (26/9).

Terakhir, ia berharap agar kepengurusannya nanti dapat melaksanakan visi misi yang telah ada dengan baik dan sesuai rencana. “Semoga jalur koordinasi dan hubungan dengan semua UKM menjadi lebih baik, baik untuk UKM internal maupun eksternal. Hal itu penting agar kita dapat sama-sama mengembalikan marwah lembaga kemahasiswaan FH-UH,” tutup Atta di akhir wawancara.  (Jet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*