Selasa , Desember 11 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Hukum FC Raih Gelar Juara UFL Tiga Tahun Berturut-Turut

Hukum FC Raih Gelar Juara UFL Tiga Tahun Berturut-Turut

Hukum FC Raih Gelar Juara UFL ketiga kalinya pada tahun 2018, Kamis (27/9). Sumber : Dokumen Hukum FC

Hukum FC Raih Gelar Juara UFL ketiga kalinya pada tahun 2018, Kamis (27/9).
Sumber : Dokumen Hukum FC

 

Makassar, Eksepsi Online – Tim Futsal Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH), Hukum Futsal Club (FC), berhasil raih juara Unhas Futsal League (UFL) ketiga kalinya pada tahun 2018. Hukum FC raih juara usai mengalahkan tim futsal Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unhas pada pertandingan final yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Unhas, pada Kamis (27/9).

Gelar kemenangan ini diraih Hukum FC dengan skor 4-3 dalam adu penalty dengan tim futsal FEB. Sebelumnya Hukum FC telah menang melawan tim Fakultas Keperawatan, Peternakan, Teknik, Kedokteran, Pertanian, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) dan melawan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dengan skor 3-1 di babak semifinal. Selain gelar juara ini, Alfisyah Syafaat juga dinobatkan sebagai pemain terbaik pada UFL 2018.

Menanggapi kemenangan Hukum FC, Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola FH-UH Lisna Meyanti Muchlis mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya atas pencapaian tim Hukum FC. “Alhamdulillah bersyukur dan bangga karena tim bisa membuktikan bahwa latihan mereka selama ini tidak sia-sia,” ungkapnya saat dihubungi (28/9).

Saat ditanya mengenai kunci keberhasilan timnya, Lisna mengatakan bahwa usaha dan doa merupakan kuncinya. “Latihan yang rutin, tidak mengangap remeh lawan, tidak cepat puas, serta tidak mudah emosi adalah kiatnya,” tambahnya.

Terakhir, Lisna juga berharap agar semua anggota tim dan official tetap menjaga semangatnya. “Semoga semangat dari tim dan official tetap tinggi, sehingga bisa membawa FH-UH di turnamen-turnamen selanjutnya dan tetap menjadi juara,” harapnya. (Nhr)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*