Selasa , Desember 11 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Mahasiswa FH-UH Adakan Pesta Amal Untuk Korban Bencana Sulteng

Mahasiswa FH-UH Adakan Pesta Amal Untuk Korban Bencana Sulteng

Makassar, Eksepsi Online – Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddi (FH-UH) adakan Pesta Amal untuk korban bencana Sulawesi Tengah (Sulteng), bertempat di Pelataran H1 FH-UH pada, Rabu sore (3/10).

Tujuan dari pesta amal ini yakni untuk menambah jumlah donasi bagi korban bencana Sulteng, serta mempererat silaturahmi antara Unit Kegiatan Mahasisawa (UKM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH-UH dan mahasiswa Unhas lintas fakultas yang  hadir.

Adapun rangkaian dari kegiatan ini yakni, penampilan ekspresi seni oleh mahasiswa FH-UH dan penyumbangan donasi oleh para tamu dan penonton pesta amal.   

“Ini merupakan inisiasi dari teman-teman semua sebagai bentuk kepedulian kita terhadap korban bencana Sulteng. Ini juga untuk menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi bagi UKM, BEM FH-UH dan mahasiswa lainnya yang sempat hadir,” jelas Andi Matalatta selaku Presiden BEM FH-UH saat diwawancarai (3/10).

Menanggapi kegiatan pesta amal ini, Andi Afif Rahman selaku Ketua UKM Bengkel Seni Dewi Keadlian (BSDK) yang juga menjadi pengisi ajang ekspresi seni ini,  menyatakan bahwa kegitan pesta amal ini merupakan kegiatan yag baik dan menarik.

“Kegiatan ini jelas sangat baik dari segi manfaatnya. Selain itu, ini merupakan kegiatan pertama yang diadakan oleh seluruh mahasiswa FH-UH hingga malam hari di fakultas. Semoga kegiatan semacam ini akan terus ada,” ujar Andi Afif saat ditemui (3/10).

Selain Afif, Alif Zhafran selaku salah satu penonton memberikan apresiasi positifnya terhadap kegiatan ini. “Pesta amal ini merupakan upaya yang baik untuk membantu para korban bencana di Sulteng. Kegiatan ini juga menjadi langkah awal yang baik bagi BEM untuk menyambut para Wakil Dekan FH-UH yang  baru,” ujar Alif saat ditemui (3/10).

Terakhir, Andi Matalatta berharap agar rangkaian dari kegiatan pengumpulan donasi ini dapat berjalan lancar dan dapat disalurkan  secepatnya. (Bru)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*