Selasa , Oktober 16 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Langkah Awal Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Alumni Baru FH-UH

Langkah Awal Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Alumni Baru FH-UH

Makassar, Eksepsi Online – Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) yang baru saja dilantik pada tanggal (3/10) Dr. Muh Hasrul, mengatakan bahwa langkah awal yang akan dilakukan setelah menjabat yaitu melakukan kordinasi dengan seluruh lembaga kemahasiswaan di FH-UH.

“Saya akan melakukan kordinasi dengan seluruh lembaga kemahasiswaan FH-UH, baik itu dari BEM, DPM, UKM internal maupun eksternal. Hal itu bertujuan untuk menyatukan visi misi kita mengenai apa yang akan dicapai untuk ke depannya,” ungkap Hasrul saat diwawancarai (4/10).

Lebih lanjut saat ditanyai terkait program kerjanya, Hasrul mengungkapkan akan meneruskan program kerja dari Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni yang terdahulu. Menurutnya, melihat banyaknya prestasi yang telah diraih pada periode terdahulu, salah satunya lembaga kemahasiswaan terbaik, ia bertujuan untuk mempertahankan prestasi-prestasi tersebut. Hasrul juga mengatakan akan ada beberapa pembaharuan dan rencana program yang akan dijalankan pada masa jabatannya.

“Selama ini ada kesan bahwa mahasiswa adalah lawan dari birokrat, hal itu harus diubah sebab kita adalah bagian yang terpisahkan. Kita harus saling bersinergi sebagai mitra yang baik, agar saling menguntungkan,” jelasnya saat diwawancarai  (4/10).

Di akhir wawancara Hasrul juga menyatakan bahwa, dengan jabatannya saat ini ia akan lebih dekat dengan mahasiswa. Ia pun mengungkapkan tidak akan bersikap terlalu birokratis karena jabatannya. “Jabatan ini memang mengharuskan saya lebih dekat dengan mahasiswa dan dunia kemahasiswaan. Semoga saya bisa amanah menjalankan tugas dan konsisten dalam mengembangkan dunia kemahasiswaaan,” harap Hasrul di akhir wawancara. (Jet/Nhr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*