Selasa , Oktober 16 2018
Home / LEMA FH-UH / DPM / Ketua Baru DPM FH-UH

Ketua Baru DPM FH-UH

Makassar, Eksepsi Online – Muh. Fauzi Ramadhan terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) periode 2018-2019 pada Rapat Pleno DPM, Senin (8/10).

Fauzi terpilih melalui voting pada rapat pleno dengan hasil, tujuh suara untuk Fauzi dan dua suara untuk Muh. Fathoni Ageng Suroso.

Saat ditanyai terkait rencana awal dirinya sebagai ketua DPM, Fauzi mengatakan bahwa langkah awalnya yakni merangkul dan menyatukan kembali rekan-rekan mahasiswa yang renggang pasca Pemilihan Umum (Pemilu) Keluarga Mahasiswa (Kema) FH-UH kemarin.

“Dengan adanya dinamika politik kemarin, membuat suasana kemahasiswaan menjadi sedikit renggang. Saya ingin merangkul kembali mereka, agar bersatu untuk sama-sama membangun lembaga kemahasiswwan di FH-UH,” jelas Fauzi saat diwawancarai (9/10).

Di akhir wawancara, Fauzi juga berharapan agar DPM ke depanya dapat bersinergi baik dengan seluruh Lembaga Tinggi FH-UH. “Karena seluruh lembaga tinggi ini adalah pucuk FH-UH dalam lembaga kemahasiswaan. Maka saya sebagai Ketua DPM berharap agar, seluruh mahasiswa FH-UH dapat menyuarakan apa yang ingin disuarakan kepada saya.  Jangan ada segan dan canggung,” tutupnya diakhir wawancara. (Ndh/Iwn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*