Rabu , November 14 2018
Home / LEMA FH-UH / UKM / BSDK / BSDK Pilih Andi Ulul Ilmi Burhan Menjadi Ketua Umum

BSDK Pilih Andi Ulul Ilmi Burhan Menjadi Ketua Umum

Makassar, Eksepsi Online – Andi Ulul Ilmi Burhan terpilih menjadi Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bengkel Seni Dewi Keadilan (BSDK) periode 2018-2019 dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke-XVI yang dilaksanakan di Pondok Harapan Tanjung Bayang, pada Minggu (14/10).

Terpilihnya Ulul Ilmi menjadi ketua umum dilakukan melalui cara aklamasi. Menganggapi terpilihnya Ulul, Muh. Afif selaku Ketua Umum BSDK periode sebelumnya mengaku bersyukur atas hal tersebut. Menurutnya, Ulul merupakan sosok pengurus yang sesuai untuk menjadi Ketua Umum BSDK.

“Saya sendiri bersyukur atas terpilihnya. Ulul merupakan sosok yang berperan penting pada saat saya menjalankan kepengurusan kemarin. Bahkan, hanya dia yang bersedia tidak menyelesaikan study sampai kepengurusan setelah saya ini selesai,” jelas Afif saat diwawancarai (15/10).

Menanggapi terpilihnya, Ulul menyatakan bahwa dirinya mempunyai tanggung jawab besar untuk kepengurusannya nanti. Lebih lanjut, Ulul menyatakan ingin menguatkan solidaritas antar para pengurus dan senior BSDK.

“Saya akan memprioritaskan penguatan solidaritas antar para pengurus dan senior BSDK, sehingga tidak ada lagi sekat. Saya juga harus membangkitkan kembali citra BSDK di luar sana,” jelas Ulul saat diwawancarai (15/10).

Terakhir, Ulul berharap semoga ia dapat menjalankan amanah dengan baik, serta BSDK dapat bersinergi dengan UKM  internal dan eksternal lain dalam menciptakan karya. (Hkm/Mys)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*