Rabu , November 14 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Jalin Silaturahmi, MPM Unhas Adakan TEMAN

Jalin Silaturahmi, MPM Unhas Adakan TEMAN

Makassar, Eksepsi Online- Lembaga Dakwah Kampus Mahasiswa Pecinta Mushollah  (LDK MPM) Universitas Hasanuddin  (Unhas) menyelenggarakan Temu Akrab Muslimah (TEMAN) yang bertempat di Ruang Seminar Pusat Kegiatan Penelitian Unhas (PKP), Jumat  (19/10).

Adzizah selaku panitia kegiatan menjelaskan bahwa, tujuan dari kegiatan ini yakni untuk menjalin silaturahmi muslimah di Unhas. “Tujuannya untuk  membangun  ukhuwah yang baik antar sesama aktivis di Unhas. Meskipun mungkin kita berbeda medan perjuangan, tetapi kita semua berada di Universitas yang sama. Kita harus bersama,” jelas Adzizah saat ditemui kru eksespsi (19/10).

Adapun rangkaian kegiatan dari kegiatan ini yakni, shalat berjamaah, santap siang, tadarus, materi singkat yang  dibawakan oleh Fauziyah S.Sos, persembahan syair dan nasyid, lalu ditutup dengan sosialisasi Unhas Islamic Fair (UIF).

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan UIF yang dijadwalkan akan terlaksana pada (4/11). Adapun peserta dari kegiatan TEMAN kali ini terdiri dari kalangan anggota Himpunan Mahasiswa Jurusan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) pada seluruh fakultas di Unhas. (Fni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*