Rabu , November 14 2018
Home / LEMA FH-UH / BEM / Kabinet Telah Rampung, 36 Pengurus BEM Resmi Dilantik

Kabinet Telah Rampung, 36 Pengurus BEM Resmi Dilantik

Makassar, Eksepsi Online – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) mengelar pelantikan untuk 36 orang pengurus BEM periode 2018-2019 di Ruang Promosi Doktor, pada Jum’at (19/10).

Pengurus BEM tersebut dibagi ke dalam delapan Kementerian, yaitu Kementerian Kaderisasi, Keilmuan, Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Penelitian dan Pengembangan (Litbang), Kesekretariatan, Agama, Advokasi serta Minat dan Bakat.

Kegiatan dengan agenda pelatikan dan upgrading pengurus BEM ini dibuka langsung oleh Dr. Muh Hasrul selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FH-UH. Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Ketua BEM se-Unhas, Ketua Lembaga Tinggi serta para Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) internal dan eksternal FH-UH.

Menanggapi pelantikan pengurus, Andi Mattalata selaku Presiden BEM berharap agar para pengurus dapat menjaga citra BEM dan dapat menjalankan amanah yang sudah diberikan dengan baik. “Semoga pengurus bisa menjalankan amanahnya dengan baik dan mampu menjaga citra BEM,” harapnya saat ditemui seusai kegiatan (19/10).

Turut hadir dalam pelantikan, Ketua BEM Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Unhas Sandrawali, berharap agar BEM FH-UH periode ini dapat lebih baik dari sebelumnya.

“Saya berharap BEM FH-UH mampu bersinergi dengan gerakan kemahasiswaan di Unhas saat ini. Apalagi konteks saat ini lembaga kemahasiswaan sedang dirundung persoalan baik internal maupun eksternal,” tambah Sandrawali saat diwawancarai (19/10). (Iwn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*