Selasa , November 13 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / LD As-Syari’ah FH-UH Rangkul Mahasiswa Belajar Islam

LD As-Syari’ah FH-UH Rangkul Mahasiswa Belajar Islam

Makassar, Eksepsi Online – Bertempat di Aula Harifin A. Tumpa Fakultas Hukum Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah (LD) Asy-Syari’ah Mahasiswa Pecinta Mushollah (MPM) FH-UH adakan kegiatan Mengenal Dinul Islam Sehari (Mediasi) pada Jumat (19/10).

Mengangkat tema Good Bye Darkness, Tidak ada Kata Terlambat Untuk Menjadi Baik, LD Asy-Syari’ah MPM bertujuan untuk merangkul mahasiswa FH-UH agar dapat lebih mengenal dan mempelajari ajaran agama Islam untuk diterapkan di kesehariannya.

“Berangkat dari keprihatinan kita melihat mahasiswa yang pada umumnya hanya mengisi kesibukan dengan kegiatan duniawi semata, namun kurang waktu untuk menuntut ilmu agama, maka kita membuat kegiatan ini,” tambah Asma selaku ketua panitia kegiatan saat ditemui (19/10).

Asma juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan awal dari pembentukan halaqah kelompok kecil untuk belajar Islam yang minimal dua jam dalam sepekan.

Masyita salah satu peserta kegiatan, berharap agar setelah kegiatan ini dirinya dapat mengamalkan pengetahuan yang telah didapatkan dari kegiatan ini. “Saya pribadi berharap agar bisa menjadi manusia yang lebih baik dan mampu mengamalkan ilmu yang saya dapatkan,” ungkapnya saat ditemui (19/10). (Dpl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*