Selasa , November 13 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Unhas Akan Terima 1.680 Mahasiswa Program Sit in Untad

Unhas Akan Terima 1.680 Mahasiswa Program Sit in Untad

Makassar, Eksepsi Online –  Universitas Hasanuddin (Unhas) akan menerima 1.680 mahasiswa program Sit In Universitas Tadulako (Untad). Kegiatan penerimaan secara resmi akan berlangsung di Gedung Gelanggang Olahraga (GOR) Unhas, pada Jumat (19/10) siang .

Sejak tanggal (2/10) Unhas telah membuka pendaftaran program Sit In bagi mahasiswa Untad. Data jumlah terakhir tertanggal (18/10), mahasiswa program Sit in Untad yang telah terdaftar yakni sebanyak 1.680 mahasiswa. Jumlah tersebut masih terdapat kemungkinan untuk bertambah. Hal tersebut dikarenakan Unhas juga akan membuka pendaftaran pada saat kegiatan penerimaan nanti.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Unhas, Ishaq Rahman menjelaskan bahwa pada kegiatan penerimaan nanti, Unhas juga akan membuka pendaftaran di tempat. “Jumlah yang terdata sekarang ada 1.680 mahasiswa. Kemungkinan akan bertambah, karena akan ada mahasiswa yang baru datang dan melakukan registration on site,” jelas Ishaq saat diwawancarai via chat (18/10) sore.

Mahasiswa yang telah terdaftar tersebut akan tersebar pada 12 fakultas di Unhas. “Ada 12 Fakultas yang menyelanggarakan program Sit in, dan semua fakultas tersebut sudah siap. Terdapat tiga fakultas yang tidak ada program Sit in, yakni Fakultas Kedokteran Gigi (FKG), Keperawatan dan Ilmu Budaya,” tambah Ishaq.

Terkait persiapan untuk kegiatan penerimaan, Ishak menyatakan bahwa persiapan Unhas sudah hampir rampung. “Dari pihak universitas, persiapan sudah dapat dikatakan 90%, tinggal mempersiapkan beberapa hal teknis pada hari-H,” tutupnya diakhir wawancara. (Sme)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*