web analytics
header

ACS Ajang Silaturahmi Penggiat Anti Korupsi Resmi Dibuka

IMG-20181021-WA0011

Wakil Ketua KPK RI Laode Syarif membuka kegiatan ACS di Anjungan Pantai Losari Makassar, pada Minggu (21/10). Sumber: dokumentasi pribadi.

Makassar, Eksepsi Online – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI) menggelar kegiatan Anti Corruption Summit (ACS) III 2018. Mengusung tema “Konsolidasi Gerakan Antikorupsi Perguruan Tinggi dan Masyarakat Sipil”, ACS dibuka dengan kegiatan jalan santai dan kampanye anti korupsi pada Minggu (21/10) pagi, bertempat di Anjungan Pantai Losari.

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Wakil Ketua KPK Republik Indonesia (RI) Laode Syarif dan Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah. Pada kegiatan ini juga turut hadir Rektor dari empat perguruan tinggi yang bekerja sama pada kegiatan ACS ini yakni, Universitas Hasanuddin (Unhas), Universitas Bosowa (Unibos), Universitas Partia Arta, dan Universitas Muslim Indonesia Makassar. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Walikota Kota Makassar, Rektor Universitas Gadja Mada, komunitas dan aktivis anti korupsi. (Hkm)

 

Related posts: