web analytics
header

FH-UH Terima 240 Mahasiswa Program Sit In Untad

IMG-20181022-WA0013
Kegiatan penerimaan mahasiswa progra Sit In Untad di Baruga Baharuddin Lopa, pada Senin (22/10). Sumber: dokumentasi pribadi.
Makassar, Eksepsi Online – Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) menerima 240 mahasiswa program Sit In Universitas Tadulako (Untad) pada Senin (22/10). Penerimaan ini dilakukan langsung oleh Prof. Farida Patitinggi selaku Dekan FH-UH di Baruga Baharuddin Lopa FH-UH.

Prof. Hamzah Halim selaku kordinator acara penerimaan, menyampaikan bahwa 240 mahasiswa tersebut terdiri dari enam angkatan yakni dari angkatan 2013-2018. Ia juga mengatakan bahwa mahasiswa program Sit In ini  terdiri dari 122 mahasiswa laki-laki dan 118 perempuan.

“Sesuai dengan Surat Keputusan Rektor Unhas, FH-UH dapat menerima mahasiswa Untad maksimal selama dua semester, terhitung dari semester awal saat ini,” jelas Prof. Hamzah dalam laporan pertanggung jawabannya dalam forum (22/10).

Dalam sambutannya, Prof. Farida menyampaikan bahwa para mahasiswa program Sit In juga dapat menikmati seluruh fasilitas dan prasarana di FH-UH selayaknya mahasiswa FH-UH, dengan catatan harus mengikuti seluruh peraturan yang ada di FH-UH.

“Kami di fakultas hukum menerima kalian dengan lapang dada dan terbuka. Beritahu kami apa yang bisa dibantu. Di sini kami terbuka untuk kalian dan jangan ada yang merasa terasingkan,” tambahnya dalam sambutan (22/10).

Ditemui setelah kegiatan penerimaan, Felicia salah satu mahasiswa program Sit In Untad menyatakan bahwa baginya, kegiatan penerimaan ini sudah sangat baik. “Saya merasa senang karena kami (mahasiswa program Sit In Untad) dapat diterima dengan sangat baik di FH-UH. Semoga saya dapat melanjutkan proses kuliah dengan baik di FH-UH,” jelas Felicia saat ditemui (22/10). (Ind)

Related posts: