Selasa , Desember 11 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Pelantikan 33 Pengurus UKM BSDK FH-UH

Pelantikan 33 Pengurus UKM BSDK FH-UH

Makassar, Eksepsi Online – Bertempat di Aula Harifin A. Tumpa, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bengkel Seni Dewi Keadalian (BSDK) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) melaksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja, pada Kamis (25/10).  

Pada kegiatan yang dihadiri oleh Fauziyah P. Bakti selaku Pembina UKM BSDK, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) serta beberapa perwakilan UKM internal dan eksternal FH-UH ini, resmi dilantik 33 pengurus BSDK periode 2018-2019.

“Harapan saya pelantikan ini bukan sekedar ajang eksistensi diri, namun pelantikan ini juga sebagai perwujudan bentuk bahwa adanya tanggung jawab yang dibebankan dan harus diemban dengan baik oleh Ketua dan pengurus BSDK,” jelas Fauziyah dalam sambutan sebelum pelantikan (25/10).

Pada kegiatan ini juga terdapat prosesi penyerahan secara simbolik Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kepengurusan sebelumnya kepada kepengurusan BSDK periode 2018-2019, serta pembacaan janji dan sumpah Ketua Umum BSDK yang dipimpin oleh Presiden BEM FH-UH.

Saat ditemui pada kegiatan pelantikan, Andi Ulul Ilmi selaku Ketua Umum BSDK berharap agar pada kepengurusannya kali ini, BSDK bisa menjalankan seluruh program kerja dengan lancar dan dapat bersinergi dengan pihak Dekanat, Lembaga Tinggi, dan UKM internal maupun eksternal FH-UH.

“Semoga semua berjalan dengan baik dan 33 pengurus yang dilantik hari ini bisa membangun kerjasama yang baik dengan pihak Dekanat, Lembaga Tinggi, UKM internal maupun ektrenal,” tutup Andi Ulul diakhir wawancara (25/10). (Fni)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*