web analytics
header

LP2KI Rangkaikan Anniversary XI dengan Alumni Day

IMG-20181027-WA0026
Sumber: dokumentasi pribadi.
Makassar, Eksepsi Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Penalaran dan Penulisan Karya Ilmiah (LP2KI) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) menggelar Anniversary XI yang dirangkaikan dengan Alumni Day. Kegiatan yang mengangkat tema Eleven: Endless Love In Excellent Night ini diselenggarakan di Baruga Anging Mamiri, pada Kamis (25/10).

Andi Rian Jubhari selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari lahirnya LP2KI sekaligus sebagai ajang dalam mengakrabkan diri antara pengurus dengan alumni terdahulu.

Senada dengan hal tersebut, Nur Fuadyah Kahar selaku Ketua LP2KI berharap agar para tamu yang hadir dapat menikmati persembahan yang diberikan serta kegiatan ini dapat menjalin kebersamaan antar pengurus maupun para alumni.

Di lain sisi, Habibie selaku salah satu founding fathers LP2KI menjelaskan terkait sejarah terbentuknya LP2KI. Ia menjelaskan bahwa LP2KI merupakan organisasi yang dibentuk untuk mewadahi  para mahasiswa yang ingin mengikuti lomba penulisan karya ilmiah.

“Awal terbentuknya LP2KI sebagai organisasi yang mewadahi mahasiswa untuk mengikuti lomba penulisan, sehingga diharapkan LP2KI dapat memberikan sumbangsih yang besar terhadap prestasi FH-UH,” jelas Habibie.

Turut hadir pada kegiatan, Dr. Muh. Hasrul selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FH-UH. Ia menuturkan bahwa kegiatan ini menjadi bentuk masih terjaganya eksistensi lembaga.

“Saya turut berbahagia atas perayaan ini. Dengan perayaan ini menjadi penanda masih terjaganya eksistensi lembaga. Saya juga berharap agar LP2KI dapat memberikan sumbangsih terhadap lomba penulisan, khususnya pada ajang Program Kreativitas Mahasiswa (PKM),” tutur Hasrul dalam sambutan (25/10). (Ftr)

Related posts: