Rabu , November 14 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / H-1 Penutupan Pendaftaran, Calon Ketua Panitia PMH Belum Rampung

H-1 Penutupan Pendaftaran, Calon Ketua Panitia PMH Belum Rampung

Makassar, Eksepsi Online – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) membuka pendaftaran calon ketua panitia Pembinaan Mahasiswa Hukum (PMH) tahap 1, 2, dan 3, pada (29-31/10).

Hingga hari ini (30/10), pendaftar calon ketua panitia PMH dengan klasifikasi ketua panitia PMH 1, 2, 3 yakni mahasiswa angkatan 2014, 2016 dan 2017,  belum rampung. “Hingga saat ini, baru tiga orang yang mendaftar, yaitu dua orang dari angkatan 2016, dan satu orang dari angkatan 2017,” jelas Andi Mattalatta, selaku Presiden BEM FH-UH saat ditemui kru eksepsi (30/10).

Ia juga menjelaskan bahwa, sampai saat ini belum ada mahasiswa angkatan 2014 yang mendaftar untuk menjadi ketua panitia PMH tahap 1. Setelah proses pendaftaran ini, akan diadakan fit and proper test oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) yang menjadi tahapan untuk menetapkan ketua Panitia PMH.

“Jika sudah fit and proper test oleh DPM, maka selanjutnya akan ditetapkan siapa saja yang layak untuk menjadi ketua panitia PMH,” lanjutnya.

Terkait jadwal pasti kegiatan PMH, BEM  belum dapat memastikan waktu tepatnya. Namun kata Andi Mattalatta, saat ini rencana dan rancangan PMH sudah ada tetapi, belum dapat di publikasikan.

“Untuk jadwal tetap belum ada, tetapi dalam bentuk perencanaan dan rancangan sudah ada. Namun,  semua rencana  itu masih bisa berubah kedepannya,” tutupnya. (Fni)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*