Selasa , November 13 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Pendaftaran Calon Ketua Panitia PMH Hasilkan Tiga Nama Calon

Pendaftaran Calon Ketua Panitia PMH Hasilkan Tiga Nama Calon

Makassar, Eksepsi Online – Rabu (31/10), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) telah menutup pendaftaran calon ketua panitia Pembinaan Mahasiswa Hukum (PMH) tahap satu, dua, dan tiga.

Hingga penutupan, terdapat tiga orang yang sudah mengembalikan formulir. Ketiga calon ketua panitia PMH tersebut yakni Resno Adi Gunawan untuk PMH tahap satu, Fadhilah Amaliah untuk PMH tahap dua dan Alvin untuk PMH tahap tiga.

“Sebenarnya ada empat orang yang mendaftar, dua orang dari angkatan 2016. Namun sampai penutupan ini, hanya tiga orang tersebut yang telah mengembalikan formulir,” jelas Andi Mattalatta, selaku Presiden BEM FH-UH saat ditemui kru eksepsi (31/10).

Setelah tahap pendaftaran, ketiga calon ini akan melakukan fit and proper test yang dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM). “Kemarin sudah bicara dengan DPM, rencananya fit and proper test akan diadakan pada hari Jumat ini,” ungkap Andi Mattalatta.

Saat ditanyai terkait persiapan PMH, Andi Matalatta mengatakan bahwa, saat ini BEM tengah melaksanakan kegiatan pra PMH yang bertujuan untuk memberikan penjelasan terkait kegiatan PMH kepada Mahasiswa Baru. (Hkm/Ftr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*