Selasa , Desember 11 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / DPM FH-UH : Kami Siap Bantu Atasi Keluhan Mahasiswa Program Sit In

DPM FH-UH : Kami Siap Bantu Atasi Keluhan Mahasiswa Program Sit In

Makassar, Eksepsi Online – Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) mengadakan pertemuan dengan mahasiswa program Sit In UniversitasTadulako (Untad), bertempat di Sekretariat DPM, pada Kamis (1/11).

Pertemuan ini dilatarbelakangi oleh adanya pengaduan mahasiswa program Sit In kepada DPM mengenai ketidakjelasan jadwal kuliah dan kelas perkuliahan. Hal ini diakui oleh Muh.Fauzi Ramadhan selaku Ketua DPM FH-UH. Ia menyatakan bahwa dengan adanya pengaduan tersebut, maka DPM merasa perlu untuk mengadakan pertemuan ini.

“Kami mendapat pengaduan dari mereka mengenai ketidakjelasan jadwal mata kuliah dan kelasnya. Sehingga kami berinisatif untuk mengadakan pertemuan  ini,” ungkap Fauzi saat diwawancarai (1/11).

Fauzi juga mengungkapkan akan membantu mahasiswa program Sit In mengatasi keluhan-keluhannya. “Mengenai ketidakjelasan jadwal mata kuliah, maka kami akan membantu untuk itu. Apabila ada jadwal yang bertabrakan, maka kami akan mengembalikan ke pihak akademik dan membantu mengawal hal itu,” ungkapnya (1/11).

Fauzi berharap agar pihak akademik bisa memproses permasalahan ini lebih lanjut dan cepat. “Kami ingin pihak akademik memproses kejelasan jadwal mata kuliah, kelas dan hal-hal lain yang dikeluhkan oleh mahasiswa program Sit In secara lebih lanjut dan cepat,” harapnya.

Mustakim, salah satu mahasiswa program Sit In sangat mengapresiasi adanya pertemuan ini. “Pertemuan ini sangat baik karena dengan pertemuan ini aspirasi dan keluhan kami bisa didengarkan,” ungkapnya. (Ndh/Iwn)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*