Rabu , November 14 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Keluh Kesah Mahasiswa Program Sit In Untad di FH-UH

Keluh Kesah Mahasiswa Program Sit In Untad di FH-UH

Makassar, Eksepsi Online – Mahasiswa program Sit In Universitas Tadulako (Untad) di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) keluhkan tidak teraturnya pengaturan jadwal kuliah dan pembagian kelas bagi mereka selama di FH-UH.

Keluhan tersebut disampaikan oleh Musfiratul Ilmi salah satu perwakilan mahasiswa program Sit In. Menurutnya, tidak ada kejelasan terkait jadwal mata kuliah dan kelas perkuliahan bagi mahasiswa program Sit In di FH-UH.

“Kami sebenarnya masih bingung mengenai pengaturan tentang jadwal mata kuliah, karena ada beberapa mata kuliah yang bertabrakan, sehingga kami sulit menyesuaikan,” ungkap mahasiswa angkatan 2016 ini, pada kegiatan pertemuan mahasiswa program Sit In yang diadakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FH-UH, Kamis (1/11).  

Selain itu, Musfiratul juga menjelaskan terkait kebingungannya dengan masalah kelas kuliah. Kata Musfiratul, biasanya mahasiswa program Sit In disuruh untuk masuk ke kelas yang ada.

“Kami disuruh masuk saja ke kelas yang telah ada, lalu kami sudah mencari kelas tersebut, tetapi kapasitas ruangannya terbatas. Sehingga biasanya kami tidak bisa masuk semua,” tambahnya saat diwawancarai seusai pertemuan (1/11).

Senada dengan Musfiratul, Mustakin Aris dan Sintia Pradini yang juga merupakan bagian dari 240 mahasiswa program Sit In di FH-UH, mengeluhkan hal yang sama. Mereka mengeluhkan kebingungannya selama mengikuti jadwal kuliah yang telah ada.

Terakhir, Musfiratul berharap agar pengaturan jadwal mata kuliah dan kelas bisa lebih jelas. “Kami berharap masalah jadwal mata kuliah dan kelas ada kejelasan. Sehingga kami tidak merasa bingung lagi,” harap Musfiratul. (Hkm/Iwn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*