Selasa , Desember 11 2018
Home / LIPUTAN / Pengurus Baru HMI Hukum Unhas Resmi Dilantik

Pengurus Baru HMI Hukum Unhas Resmi Dilantik

Makassar, Eksepsi Online – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) periode 1440-1441 H resmi dilantik di Aula Harifin A. Tumpa, pada Selasa (6/11). Pada kegiatan ini terdapat 33 pengurus HMI yang dilantik.

Muh. Alif Zhafran selaku Formatur HMI Kom. Hukum Unhas saat ditemui di kegiatan menjelaskan bahwa, dirinya berharap agar pelantikan 33 pengurus HMI ini dapat menjadi patron pergerakan mahasiswa. “Saya berharap pelantikan ini dapat menjadi patron pergerakan mahasiswa yang akhir-akhir ini sedang menurun, dengan merangkul seluruh unit kegiatan internal maupun eksternal dalam mengawal isu sosial yang terjadi,” harapnya.

Pada kegiatan ini juga turut hadir, Prof. Dr. Pangerang Moenta selaku Ketua Majelis Daerah Keluarga Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia (MD Kahmi) Kota Makassar, A. Sri Hastuti Sultan selaku Sekretaris MD Kahmi Kota Makassar, Dr. Muh. Hasrul selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FH-UH beserta para tamu undangan.

Selain pelantikan dan pembacaan sumpah yang dipandu oleh Zulkifikar Umar selaku Mid Formatur HMI Cabang Makassar Timur, pada kegiatan ini juga dilanjutkan dengan penyerahan berkas Rapat Anggota Komisariat (RAK) XVI dan penyerahan berkas Musyawarah Kohati XVI. (Bru)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*