Selasa , Desember 11 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Persiapan Panitia Pada H-3 Jelang PMH Tahap I

Persiapan Panitia Pada H-3 Jelang PMH Tahap I

Makassar, Eksepsi Online – Tiga hari menjelang Pembinaan Mahasiswa Hukum (PMH) tahap I Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) yang akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu (17-18/11), panitia PMH telah melakukan berbagai persiapan.

Hal ini diakui oleh Resnu Adi Gunawan selaku ketua Panitia PMH tahap I. Resnu mengatakan persiapan sampai saat ini sudah sampai 50%. “Persiapan menjelang PMH itu sudah mencapai 50%. Pendaftaran telah dibuka mulai Jumat-Kamis (9-15/11) dan sosialisasi telah dilakukan baik melalui media sosial maupun pengumpulan secara langsung,” ungkapnya saat diwawancarai (13/11).

Resnu juga mengaku sampai saat ini sudah terdapat 299 mahasiswa yang mengambil formulir. “Untuk yang mengambil itu sudah ada 299 orang, hanya saja yang mengembalikan baru sedikit,” tambahnya.

Terkait kendala yang dihadapi, Resnu mengaku terkendala masalah dana. Ia mengatakan hal tersebut dikarenakan belum adanya pengalihan nama buku tabungan dari kepengurusan BEM tahun lalu kepada kepengurusan tahun ini, itu menyebabkan keterlambatan pencairan dana dari dekanat. “Kami sudah koordinasi dengan BEM, rencananya besok akan diurus perihal tersebut,” jelasnya.

Terakhir, saat ditanyai mengenai masalah tempat, Resnu mengaku belum ada kepastian. “Kami telah menyurat ke pihak dekanat untuk penggunaan Aula Baharuddin Lopa, akan tetapi ini belum diberikan persetujuan oleh pihak dekanat,” tambahnya. (Iwn/Nhr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*