web analytics
header

ILSA Angkat Tema Right To Be Forgotten Pada Seminar

Seminar ILSA dengan tema "Right to be Forgotten di Indonesia'", bertempat di Ruang Video Conference FH-UH, pada Rabu (14/11).

Seminar ILSA dengan tema
Seminar ILSA dengan tema “Right to be Forgotten di Indonesia'”, bertempat di Ruang Video Conference FH-UH, pada Rabu (14/11).

Makassar, Eksepsi Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Internasional Law Students Association (ILSA) Chapter Universitas Hasanuddin (Unhas) adakan seminar ILSA Sharing Knowledge dengan tema “Implementasi Right to be Forgotten di Indonesia”, bertempat di ruang Video Conference FH-UH, pada Rabu (14/11).

Adapun pemateri dalam kegiatan ini yaitu Prof. Dr. Judhariksawan selaku dosen FH-UH yang banyak membahas mengenai implementasi Right to be Forgotten di Indonesia. Kegiatan yang juga dimoderatori oleh Nur Effendi Darming ini dihadiri oleh banyak mahasiswa FH-UH.

Amelia Miranda selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja dari ILSA yang bertujuan untuk menambah pengetahuan mahasiswa terkait dengan tema yang dibawakan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan baru kepada mahasiswa hukum terkait dengan tema kegiatan tersebut,” ungkapnya saat diwawancarai (14/11).

Terakhir, Amelia berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat untuk mahasiswa. “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk menambah pengetahuan mahasiswa,” harapnya. (Max)

 

Related posts: