Selasa , Desember 11 2018
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Gebyar Konstitusi Resmi Ditutup

Gebyar Konstitusi Resmi Ditutup

Makassar, Eksepsi Online – Gebyar Konstitusi V yang merupakan kegitan kerjasama antara Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia (RI) dan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) dan dilaksanakan oleh Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi (LeDHaK) Universitas Hasanuddin resmi ditutup pada Minggu (18/11). Proses penutupan ini dilakukan oleh Dekan FH-UH Prof. Farida Patittingi di Ruangan Promosi Doktor Prof. Zainal Abidin Farid, pada Minggu (18/11).

Pada kegitan ini, Prof. Farida memberikan apresiasi pada kegiatan dan para delegasi yang telah berkompetisi pada kegiatan Gebyar Konstitusi V. “Kegiatan ini merupakan ajang proses belajar yang sangat baik. Dengan terus berproses, kita dapat mengenali diri dan menggali potensi diri,” ujarnya (18/11).  

Gulmudin Heqmahtiar Makatita selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan Gebyar Konstitusi V yang berlangsung  selama tiga hari (16-18/11) ini berlangsung lancar dan semua yang direncanakan berlangsung dengan sukses. Ia juga berharap agar kegiatan tahunan ini dapat menjadi ajang belajar sekaligus silaturahmi bagi para mahasiswa hukum. “Semoga Gebyar Konstitusi V semakin menguatkan silaturahmi antar insan juris dan semakin berbenah diri dalam penyelenggaraan berikutnya,” harapnya. (Syr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*