web analytics
header

Wakil Dekan Resmi Buka PMH Tahap II

pmmm
Pembukaan PMH tahap II FH-UH, pada Sabtu (24/11). Sumber: dokumentasi pribadi

Makassar, Eksepsi Online – Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH), Dr. Muh Hasrul membuka Pembinaan Mahasiswa Hukum (PMH) tahap II FH-UH tahun 2018/2019, bertempat di Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Pondok Madinah Sudiang, pada Sabtu (24/11).

Dalam sambutannya, Dr. Hasrul menegaskan bahwa PMH ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menimba ilmu. “Ilmu tidak hanya didapatkan di bangku kuliah, tapi bisa di semua tempat dan kegaiatan seperti PMH ini,” tambahnya (24/11).

Mengangkat tema Membangun Intelektual Hukum dalam Bingkai Maritim, PMH tahap II diikuti oleh 320 mahasiswa. Hal ini dijelaskan oleh Fadhilah Amalia Syarif selaku Ketua Panitia PMH tahap II pada laporan kegiatannya. “Kegiatan ini diikuti oleh 320 mahasiswa baik itu dari angkatan 2016, 2017 dan 2018,” jelasnya (24/11).

Sesuai jadwal, PMH tahap II akan dilaksanakan selama dua hari yakni Sabtu-Minggu(24-25/11). Adapun rangkaian kegiatan selama PMH tahap II yaitu pembukaan, pemberian materi, malam renungan, games, senam pagi, dan Focus Group Discusion (FGD). (Dlp/Hkm)

Related posts: