Selasa , Desember 11 2018
Home / LIPUTAN / Sodec Gelar Fidafest Kedua

Sodec Gelar Fidafest Kedua

Makassar, Eksepsi Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Tari Sospol Dance Club (Sodec) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar Fisip Dance Festival (Fidafest) 2018, bertempat di Pelataran Perpustakaan Unhas pada Selasa (27/11) sore. Kegiatan Fidafest ini merupakan rangkaian dari perayaan ulang tahun Sodec yang kedua.

Adhe Surya Pratama selaku ketua panitia menjelaskan bahwa tema yang diangkat pada kegiatan ini yakni Ragam Warna dalam Satu Gerak Seni. “Makna dari tema kali ini yakni, untuk menyatukan segala keberagaman latar belakang anggota Sodec yang berasal dari berbagai prodi di Fisip dalam satu karya seni, yakni seni tari,” jelasnya dalam sambutan (27/11).

Menyuguhkan berbagai penampilan seni tari antara lain seperti Tari Paduppa, Tari Multi Etnis, Dance Couple dan Tari Pakarena, kegiatan ini dibuka oleh Dr. Hasrullah selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan Fisip Unhas. Pada kegiatan ini juga menghadirkan suguhan tari dari unit seni tari dari SMA 21 Makassar. (Ndh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*