Selasa , Desember 11 2018
Home / LIPUTAN / Festival PKM FH-UH untuk Meningkatkan Minat Menulis Proposal PKM

Festival PKM FH-UH untuk Meningkatkan Minat Menulis Proposal PKM

Makassar, Eksepsi Online – Festival Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) digelar di Pelataran H1 FH-UH, Jumat (30/11). Wakil Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan FH-UH, Muh. Hasrul mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat menulis.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan minat mahasiswa baru untuk menulis proposal PKM,” kata Lulu sapaan akrab Dr. Muh. Hasrul saat ditemui di Ruang Dekanat FH-UH (30/11).

Festival ini diikuti oleh mahasiswa angkatan 2018 FH-UH. Dalam kegiatan ini, delapan tim terbaik yang mewakili setiap kelas Ko-Kurikuler PKM mempresentasikannya hasil PKMnya.

Andi Jihan Faadhilah, salah satu anggota tim yang ikut presentasi di Festival PKM mengapresiasi kegiatan ini karena memacu semangat menulis proposal PKM. “Kegiatan ini bermanfaat karena memberikan kesempatan bagi kami untuk bersaing dengan teman-teman di kelas lain. Selain adanya pemberian penghargaan bagi PKM terbaik, kami juga mendapatkan pengajaran lebih lanjut terkait perbaikan proposal dan tata cara presentasi yang baik” ungkapnya.

Terakhir, ia berharap setelah kegiatan ini, mereka tetap mendapatkan bimbingan dari dosen maupun mentor-mentor PKM demi penyempurnaan proposal PKM miliknya. (Fit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*