Selasa , Desember 11 2018
Home / LIPUTAN / Motor Mahasiswa FH-UH Hilang di Parkiran Fakultas

Motor Mahasiswa FH-UH Hilang di Parkiran Fakultas

Makassar, Eksepsi Online – Motor mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) hilang di parkiran fakultas, pada Sabtu (1/12). Motor tersebut milik Apriani Novita mahasiswa FH-UH angkatan 2018.

Saat diwawancarai kru eksepsi, Apriani menjelaskan kronologi kejadian hilangnya motor tersebut. Pada pukul 08.00 Wita, kata Apriani, dirinya tiba di FH-UH untuk mengikuti kegiatan kokurikuler (Kokur). Setibanya di parkiran, ia memarkir motornya di bagian parkiran  motor tepat di bawah pohon rindang. “Saya parkir di tempat parkir motor yang dekat penjual somay biasanya. Sebelah kanan,” jelasnya saat diwawancarai (2/12).

Seusai memarkir motornya, Apriani masuk ke gedung di FH-UH untuk mengikuti kegiatan kokurnya. Namun, kata Apriani, setelah kegiatan kokur selesai, tepatnya pukul 13.00 Wita dirinya sudah tidak mendapati motornya  di parkiran tempatnya memarkir motor. “Saat saya tiba di parkiran, motor dan helm saya sudah tidak ada. Padahal saya sudah mengunci ganda motornya,” tambahnya.

Pada saat kejadian tersebut, Apriani mengaku tidak melihat penjaga parkir di sana. Saat ini juga Apriani telah melaporkan kehilangan motornya tersebut kepada polisi. “Kemarin saya sudah melapor ke polisi. Tapi, belum ke pihak fakultas, saya tidak tau mau lapor kemana,” ujar Apriani.

Namun hingga berita ini diterbitkan, motor Mio GT hitam buatan tahun 2013 dengan plat DW 3936 BV milik Apriani tersebut belum ditemukan.

Apriani juga berharap jika ada yang melihat atau mengetahui keberadaan motornya, agar dapat menghubunginya di nomor 0895803565951. (Nkm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*