Selasa , Desember 11 2018
Home / LEMA FH-UH / UKM / BASKET / UKM Basket Pilih Habibul Quran Sebagai Ketua Umum

UKM Basket Pilih Habibul Quran Sebagai Ketua Umum

Makassar, Eksepsi Online – Habibul Quran terpilih menjadi Ketua Umum  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Basket Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) periode 2018-2019. Terpilihnya Habibul dilakukan secara musyawarah mufakat, pada kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) UKM Basket yang berlangsung di Warkop 115 Toddopoli, pada Sabtu (1/12).

Habibul saat ditemui oleh kru eksepsi menjelaskan bahwa, langkah awalnya sebagai ketua yakni melakukan upaya untuk meningkatkan performa dan mengaktifkan kembali UKM Basket di FH-UH.

“Rencananya saya akan mengaktifkan kembali UKM Basket di FH-UH dulu. Walaupun di luar fakultas kita sudah cukup terkenal, namun mengembalikan marwah UKM Basket di internal FH-UH juga penting,” jelas mahasiswa angkatan 2017 itu saat ditemui (1/12).

Terakhir, Habibul juga berharap agar UKM Basket akan menjadi lebih baik lagi kedepannya serta dapat menghasilkan regererasi pengurus yang baik. “Semoga kedepannya UKM Basket lebih dan terus berjaya lagi, serta lebih diminati oleh banyak mahasiswa terkhusus mahasiswa Kema biasa,” tutupnya diakhir wawancara. (Sme)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*