Selasa , Desember 11 2018
Home / LIPUTAN / PMH Tahap III Siap Dilaksanakan

PMH Tahap III Siap Dilaksanakan

Makassar, Eksepsi Online – Pembinaan Mahasiswa Hukum  (PMH) tahap III Fakultas Hukum Universitas Hasanuddi (FH-UH) siap dilaksankan pada Sabtu-Minggu(8-9/12), bertempat di Permandian Je’netallasa, Kabupaten Gowa.

Pada H-2 pelaksanaaannya, Alvin Sadeli selaku ketua panitia menuturkan bahwa persiapan utama untuk PMH telah tersedia. “70% persiapan inti sudah rampung, 30% sisanya seperti perlengkapan untuk games dan hal-hal lain sedang dipersiapakan,” jelasnya saat diwawancarai (6/12). 

Terkait jumlah yang akan mengikuti PMH tahap III, kata Alvin, sampai saat ini telah terdapat sebanyak 315 mahasiswa yang mengambil formulir. “Terkait jumlah peserta, terdapat 315 mahasiswa yang telah mengambil formulir dan sekitar 100 yang telah mengembalikannya,” tambah Alvin.

Mengangkat tema Implementasi Nilai-Nilai Pembinaan Melalui Pengabdian dan Bina Akrab, Alvin berharap agar kegiatan PMH kali ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan kader yang dapat mencerminkan makna dari tema. 

Menanggapi jelang kegiatan ini, Rania Havid Badjeber salah satu mahasiswa baru (Maba) saat ditemui (6/12), juga menyatakan harapannya. Rania berharap agar PMH tahap III nantinya dapat menjadi ajang mendewasakan diri dan mengenal senior lebih dekat. (Fni/Jet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*