Senin , April 22 2019
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Unjuk Kreativitas, BSDK Lirik Dekanat

Unjuk Kreativitas, BSDK Lirik Dekanat

Makassar, Eksepsi Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bengkel Seni Dewi Keadilan (BSDK) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) buat mural berisi pesan untuk Dekanat, bertempat di Pelataran Kantin FH-UH, pada Kamis (13/12).

Andi Ulul selaku Ketua BSDK mengatakan bahwa kegiatan mural ini bertujuan untuk menunjukan bahwa lembaganya merupakan UKM yang walaupun tidak aktif dalam kegiatan perlombaan, namun tetap eksis pada bidang seni.

“Kami berharap hasil mural ini dapat diambil oleh pihak dekanat. Semoga dekanat tersentuh, meskipun kami tidak aktif mengikuti kegiatan jenis perlombaan, tapi kami dapat membuktikan eksis dengan karya seni kami. Kami juga berharap dapat membangun relasi dengan dekanat,” jelas Ulul saat ditemui (13/12).

Terkait jenis mural yang dibuat BSDK kali ini, kata Ricko Ricardo selaku salah satu pelukis mural, aliran mural kali ini yakni realis. “Mural artinya menggambar secara langsung, alirannya lebih realis dari pada cabang-cang seni rupa lainnya,” tambah Ricko saat ditemui disela kegiatan melukis (13/12).

Terakhir, Ulul juga mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu agenda kerja dari BSDK untuk menunjukan bahwa BSDK bukan hanya bergerak dibidang seni musik semata, namun ada juga jenis seni lain yang digeluti BSDK. (Fni)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*