Senin , April 22 2019
Home / LEMA FH-UH / UKM / ALSA LC / Indra Kurniawan Jadi Direktur Baru ALSA LC Unhas

Indra Kurniawan Jadi Direktur Baru ALSA LC Unhas

Makassar, Eksepsi Online – Andi Indra Kurniawan terpilih menjadi Director Asian Law Student’s Association Local Chapter Universitas Hasanuddin (ALSA LC Unhas) periode 2018-2019 pada Musyawarah Lokal XXV ALSA LC Unhas yang berlangsung di Kampus I Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemerintah Provinsi Sulsel, pada Sabtu-Rabu (29-2/1).

Saat dihubungi kru eksepsi setelah terpilih, Indra mengatakan bahwa dalam kepengurusannya kali ini ia akan fokus dalam menjaga dan mempererat hubungan antar anggota. “Fokus utama saya yaitu bagaimana menjaga dan mempererat hubungan keluarga besar ALSA LC Unhas. Selain itu juga, saya akan melakukan revitalisasi lembaga yang berfokus pada kegiatan keilmuan hukum  guna meningkatkan kualitas anggota,” ujar Indra saat dihubungi.

Untuk kepengurusannya nanti Indra berharap agar semua kekurangan pada periode sebelumnya dapat diperbaiki. Terakhir, ia juga berharap agar nantinya semua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Fakultas Hukum Unhas dapat bersinergi satu sama lain. (Nhr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*