web analytics
header

Jelang Pemilu 2019, Kompas Gelar Festival Muda Memilih di Unhas

IMG_20190129_120358
Suasana pada meja registrasi Festival Muda Memilih 2019, di Baruga A. P Pettarani Unhas, Selasa (29/1). Sumber: dokumentasi pribadi.

Makassar, Eksepsi Online – Kompas Gramedia berkerjasama dengan Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar Festival Muda Memilih 2019, bertempat di Baruga Andi Pangeran Pettarani Unhas pada Selasa (29/1).

Melirik para pemilih muda, festival ini terdiri dari beberapa kegiatan terkait Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019. Pada kegiatan ini para peserta dapat mengikuti beberapa kegiatan sejak pagi hari, yakni workshop terkait Quick Count oleh Litbang Kompas dan Berita Harian Kompas, Fotografi oleh Harian Kompas, Kiat Tepis Hoax dengan Fact Checking oleh Kompas.com, Activote oleh Line dan Serba Serbi Politik dan Pemilu oleh Twitter.

Setelah kegiatan workshop selesai, pada siang hari festival dilanjutkan dengan talkshow Festival Muda Memilih. Talkshow ini akan menghadirkan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia Wahyu Setiawan, Wakil Pimpinan Umum Harian Kompas Budiman Tanuredjo, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah serta menampilkan hiburan dari penyanyi Ghea Indrawari dan komika Arief Brata. (Sme)

Related posts: