web analytics
header

ALSA LC Unhas Gelar Open House XXIV

"ALSA LC UNHAS gelar Open House, pada Sabtu-Minggu (23-24/2)".

Sumber: dokumentasi pribadi.

Makassar, Eksepsi Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Asian Law Student Association Local Chapter Universitas Hasanuddin (ALSA LC Unhas) menggelar Open House XXIV. Mengusung tema All Rise! It’s Time To Be a Part of Alsaians, kegiatan ini berlangsung di Aula Lt.3 Sekolah Pasca sarjana Unhas dan Gedung Ipteks Unhas pada Sabtu-Minggu (23-24/2).

Andi Indra Kurniawan selaku director mengungkapkan bahwa tujuan diangkatnya tema tersebut ialah sebagai bentuk kesiapan ALSA LC Unhas untuk menyambut teman-teman baru. “Tema tersebut kami angkat karena ALSA siap membuka pintu untuk menyambut teman-teman semua di Open Requirements ini untuk menjadi bagian dari  keluarga besar ALSA Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata Indra, Open House sendiri merupakan kegiatan perekrutan dari ALSA LC Unhas yang bertujuan untuk mengenalkan para member baru terkait organisasi dan keluarga besar ALSA. Terakhir, Andi Indra Kurniawan berharap para member baru mendapatkan apa yang mereka inginkan dan mampu melanjutkan tongkat estafet kepengurusan nantinya. “Harapan saya semoga teman-teman mampu melanjutkan tongkat estafet kepengurusan nantinya,” tutupnya. (Dlp)

Related posts: