web analytics
header

Rizqa Ananda Hanapi, Pemenang Pilmapres FH-UH

Screenshot_2019-03-14-09-52-27-1
Sumber : Dokumen LP2KI

Makassar, Eksepsi Online – Rizqa Ananda Hanapi terpilih menjadi Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) tingkat Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH). Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) ini berlangsung di Aula Harifin A. Tumpa FH-UH, pada Rabu (13/3).

Saat diwawancarai, Rizqa mengaku sangat bersyukur atas terpilihnya ia sebagai Mawapres tingkat fakultas. Namun, ia merasa bertanggungjawab untuk proses selanjutnya. “Saya bersyukur terpilih sebagai Mawapres FH-UH dan tentunya merasa bertanggungjawab untuk proses selanjutnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Rizqa menuturkan tipsnya untuk menjadi mahasiswa berprestasi yaitu dengan menjadi mahasiswa yang aktif. “Pilmapres itu menilai apa yang sudah kita lakukan selama menjadi mahasiswa. Jadi tipsnya yaitu terus menjadi mahasiswa yang aktif, selalu berusaha untuk berprestasi, dan belajar,” tuturnya.

Saat ditanya mengenai persiapan untuk menghadapi Pilmapres tingkat universitas, ia mengaku akan memperbaiki karya ilmiahnya. “Memperbaiki karya ilmiah sesuai masukan dari para juri, belajar, dan mempersiapkan mental,” ujarnya.

Rizqa berharap agar bisa mengharumkan nama FH-UH. “Harapan ke depan tentunya agar bisa memenuhi target dan bisa mengharumkan nama FH-UH di tingkat universitas,” harapnya.

Pilmapres FH-UH tahun ini diikuti oleh enam orang mahasiswa FH-UH. Keenamnya yaitu Rizqa Ananda Hanapi, Asdar Nor, Nur Efendi Daming, Aditya Spadiya Putra, Muliana M. dan Rismayanti. (Nhr)

 

Related posts: