Selasa , Mei 21 2019
Home / LIPUTAN / Wakil Dekan Rencana Izinkan Lema FH-UH Beraktivitas Malam

Wakil Dekan Rencana Izinkan Lema FH-UH Beraktivitas Malam

Makassar, Eksepsi Online – Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH), Dr. Muh. Hasrul, berencana mengizinkan Lembaga Mahasiswa (Lema) FH-UH beraktivitas malam. Saat ditemui, Hasrul mengatakan bahwa rencana tersebut akan berlaku setelah Lema menempati sekretariat baru.

“Iya memang ada permintaan untuk izin aktivitas malam, tapi saya belum sepakati. Intinya kalau terkait ini adalah kepercayaan. Kalau bisa yakinkan saya aktivitas malam tidak akan bermasalah, kita coba dulu. Saya juga akan adakan masa percobaan satu bulan pertama,” katanya saat diwawancarai Jumat (12/4).

Kata Hasrul, saat ini Lema beraktivitas sampai pukul 19.00 Wita dan rencananya akan diperpanjang hingga pukul 20.30 Wita dengan masa percobaan selama satu bulan pertama. Hasrul juga menegaskan sebelum perpindahan sekretariat Lema, harus dibuat tata tertib penggunaan gedung kemahasiswaan FH-UH terlebih dahulu.

Terkait tata tertib, Sarah Syam Amir selaku Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH-UH mengatakan bahwa BEM sedang membuat tata tertib yang dimaksud. “Sebenarnya sekretariat sudah dapat ditempati. Namun harus ada tata tertib penggunaan gedung kemahasiswaan terlebih dahulu. Saya sudah arahkan sekretaris BEM untuk buat tata tertib itu. Nanti BEM juga akan submit ke Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Dekanat,” jelas Syarah saat ditemui Kamis (11/4). (Rahmat Magang LPMH-UH/Bru)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*