Selasa , Mei 21 2019
Home / LEMA FH-UH / UKM / GOJUKAI / UKM Karate Do-Gojukai Dipimpin Ketua Baru

UKM Karate Do-Gojukai Dipimpin Ketua Baru

Makassar, Eksepsi Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Karate Do-Gojukai Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) dipimpin ketua baru. Musfira Yuniar terpilih menjadi Ketua Umum secara aklamasi dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke-XIV yang dilaksanakan di Tanjung Bayang, pada (13-14/4).

Saat diwawancarai Musfira mengatakan bahwa prioritas utamanya pada kepengurusan kali ini yaitu menjadikan UKM Do-Gojukai sebagai UKM yang dapat diperhitungkan di FH-UH. “Sesuai visi-misi saya kemarin, saya akan menjadikan Do-Gojukai sebagai UKM yang diperhitungan di FH-UH. Dengan cara memperbanyak mengikuti kejuaraan dan turnamen baik tingkat regional, nasional maupun internasional. Insyaallah,” kata Musfira, Selasa (16/4).

Musfira merupakan Ketua UKM Do-Gojukai FH-UH Karate Do-Gojukai periode 2019-2020, menggantikan A.Nur Anna Wedimeng yang merupakan Ketua Do-Gojukai periode 2018-2019. Diakhir wawancara, mahasiswa FH-UH angkatan 2016 ini berharap agar seluruh pengurus dalam kepengurusannya dapat lebih solid dan loyal dalam berlembaga. “Harapan saya semoga kepengurusan kali ini semua pengurus lebih solid dan loyal dalam berlembaga,” harapnya. (Shl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*