web analytics
Minggu , Agustus 18 2019
Home / LIPUTAN / Aktifitas / LPMH-UH Tanamkan Sikap Tanggung Jawab Kepada Anggota Baru

LPMH-UH Tanamkan Sikap Tanggung Jawab Kepada Anggota Baru

Gowa, Eksepsi Online – Lembaga Pers Mahasiswa Hukum Universitas Hasanuddin (LPMH UH) tanamkan sikap tanggung jawab kepada anggota baru yang baru saja dikukuhkan. Pengukuhan anggota baru tersebut berlangsung di Malino, Gowa pada Sabtu (25/5).  

Pemimpin Umum LPMH-UH Fitriani mengatakan penanaman sikap tanggung jawab bertujuan untuk membentuk mental dan kesadaran anggota baru akan status barunya. “Anggota baru harus memiliki sikap tanggung jawab dan loyal kepada lembaga, sebab anggota LPMH-UH dituntut untuk bekerja ekstra, mereka harus bekerja untuk organisasi dan redaksi. Jadi mental mereka harus kuat dengan status barunya,” kata Fitriani saat dijumpai seusai pengukuhan (25/5).

Salah satu anggota baru Saldy mengungkapkan perasaannya setelah resmi dikukuhkan menjadi anggota. Saldy merasa lega telah dapat melalui semua proses perekrutan anggota LPMH-UH. “Pastinya saat ini saya merasa lega telah melalui seluruh proses perekrutan. Tapi, disamping itu dengan status ini muncul tanggung jawab yang harus diemban dengan baik,” ungkap Saldy (25/5).

Pada pengukuhan ini LPMH-UH mengukuhkan enam anggota baru yang terdiri dari lima mahasiswa angkatan 2018 dan satu angkatan 2017. Sebelumnya, anggota baru telah mengikuti tahap perekrutan anggota yakni Diklat Jurnalistik Dasar – Penerimaan Calon Anggota (DJD-PCA) dan proses pemanganan selama dua bulan. (Rht)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*