Selasa , Juni 25 2019
Home / LEMA FH-UH / Tongkat Kepemimpinan Baru LPMH-UH

Tongkat Kepemimpinan Baru LPMH-UH

Gowa, Eksepsi Online – Lembaga Pers Mahasiswa Hukum (LPMH-UH) telah melaksanakan pemilihan pemimpin umum periode 2019-2020 dalam rangkaian agenda acara Musyawarah Besar (Mubes) XXIV LPMH-UH. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 25-27 Mei 2019 di Malino, Gowa. Dalam pemilihan pemimpin umum tersebut, Imam Mahdi Arumahi keluar sebagai pemimpin umum terpilih LPMH-UH periode 2019-2020.

“Teman-teman yang mempunyai cinta, keinginan, mental yang kuat yang ada pada saat ini dan tahun kemarin saya harap tidak pupus dalam satu kepengurusan saja,” harapnya saat diwawancarai setelah pelantikan (27/5). Terkait pada kepengurusan yang baru ini, Imam Mahdi juga menyampaikan harapannya untuk menegakkan kembali tongkat yang bengkok dalam pembangunan LPMH-UH.

Joshua Erang Tanggo, selaku pengurus periode sebelumnya juga kandidat lain pemimpin umum mengungkapkan rasa bangganya pada rekannya ketika diwawancarai kru eksepsi. “Saya bangga terhadap salah satu teman angkatan saya yang berhasil naik melalui proses pemilihan. Saya juga tidak akan sentimen bahwa yang kalah akan merasa rendah dari yang menang karena disini kita akan berusaha bersama, untuk membangun keorganisasian LPMH dan saling menyokong satu sama lainnya,” ungkapnya (27/5).

Pada agenda acara pemilihan pemimpin umum yang tergabung dalam rangkaian Mubes tersebut, Imam Mahdi terpilih sebagai pemimpin umum setelah berhasil memeroleh 13 suara dalam pemungutan suara melawan dua rekannya, Joshua Erang tanggo dan Yusril Sirman. (Hsb)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*