web analytics
header

DPM FH-UH Wadahi Keluhan Lema Terhadap Kinerja BEM FH-UH

IMG20190722154947
Dokumentasi Eksepsi

Melanjutkan keluhan Lembaga mahasiswa terhadap ketidakhadiran pengurus BEM FH-UH yang mengakibatkan tidak berjalan dengan baiknya kegiatan kelembagaan FH-UH. Andi Ulul Ilmi selaku ketua Unit kegiatan Mahasiswa Bengkel Seni Dewi Keadilan (UKM BSDK) menyampaikan harapannya kepada Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM FH-UH) untuk memberikan peringatan kepada Presiden BEM FH-UH untuk mengingat tugas dan kewajibannya. “Teman-teman UKM pasti memiliki kegiatan saat libur,  Jadi keaktifan BEM FH-UH juga dibutuhkan” Tuturnya saat diwawancara. 

Meski pada pasal 21 Konstitusi KEMA FH-UH menyangkut kewenangan DPM FH-UH untuk memberikan saran dan teguran terhadap Presiden BEM FH-UH juga melakukan evaluasi jika dianggap perlu terhadap pengurus BEM FH-UH, Muhammad Fauzy Ramadhan selaku Ketua DPM FH-UH menjelaskan bahwa DPM FH-UH tidak bisa serta-merta langsung memberikan teguran terhadap kinerja BEM FH-UH.

Fauzy juga menyarankan bagi keluarga mahasiswa yang merasa terhambat kegiatannya dan mencari keberadaan Presiden BEM FH-UH untuk memasukkan laporan kepada DPM FH-UH. “Kita tidak bisa bergerak serta-merta. Masukkan permohonan dahulu sebelum diproses.” Tegasnya saat ditemui (24/7).mhd  

Related posts: