web analytics
header

Kurang Sosialisasi, Pemilu Raya Ditunda

IMG-20190927-WA0064
Dokumentasi Panitia Pemilu Raya

Pendaftaran bakal calon Presiden dan Wakil Presiden BEM FH-UH serta bakal calon Dewan DPM FH-UH resmi diundur. Setelah dibuka Senin kemarin dan dijadwalkan ditutup minggu(29/9), pendaftaran akhirnya ditunda hingga Rabu(2/10), hal ini juga penyebabkan tertundanya Pemilu Raya menjadi Senin(14/10). 

Perpanjangan pendaftaran sendiri disebabkan karena hingga pada jadwal yang ditentukan sebelumnya, masih kurang pendaftar yang mengambil formulir, baik bakal calon Presiden dan Wakil Presiden BEM FH-UH, juga bakal calon Dewan DPM FH-UH.

“Hingga saat ini, untuk Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden sudah ada satu nama pasangan calon (paslon). Dan untuk Bakal Calon Dewan DPM, sudah ada dua nama.” Tutup Joshua, selaku ketua Panitia Pemilu Raya.(30/9)

Andi Pratama Darmawan selaku ketua angkatan Amandemen (2018) mengatakan ada beberapa hal yang menjadi kekurangan Pemilu Raya tahun ini. Salah satunya ialah kurangnya sosialisasi dari Panita Pemilu Raya.  “saya sendiri baru tahu kalau ada pemunduran dari jadwal” tutupnya saat diwawancarai (30/9). (hsb/shy)           

Related posts: