web analytics
header

Kongres Kema Lantik Presiden-Wakil Presiden dan Anggota DPM FH-UH

20191101_155528
Dokumentasi Eksepsi

Makassar, Eksepsi Online – Jumat (1/11), bertempat Aula Harifin Tumpa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) kongres Keluarga Mahasiswa (Kema) kembali digelar. Agenda kongres kali ini yaitu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH-UH periode 2019-2020, serta pelantikan anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FH-UH periode 2019-2020.

Kongres yang dihadiri beberapa perwakilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Himpunan Mahasiswa Departeman (HMD) maupun  Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) ini dihadiri juga oleh Muh. Fauzi Ramadhan selaku mantan Ketua DPM periode 2018-2019.

Dalam sambutannya ia mengharapkan agar Presiden dan Wakil Presiden terpilih dan juga anggota DPM terpilih agar dapat bekerja sesuai dengan ranahnya.

Fauzi juga mengharapkan dalam menjalakan lembaga tinggi FH-UH nantinya tiap-tiap pengurus yang baru dilantik agar bisa tetap mempertahankan ideologinya selama menduduki jabatannya dan dapat bertahan dari tekanan dan dinamika selama mengurus.

“Besar harapan saya kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih maupun DPM terpilih agar bisa mempertahanakan ideologinya selama mengurus baik dalam tekanan maupun tidak.” Ungkapnya.

Usai dilantik Muh. Ikhsan selaku Presiden BEM FH-UH terpilih dalam sambutannya mengarapkan partisipasi aktif dari setiap Kema untuk mengawal kinerja dari lembaga tinggi dalam satu tahun kepengurusan nantinya.

“Saya harap seluruh Kema ikut terlibat aktif mengawal Lema FH-UH selama berjalan nantinya, Baik itu BEM maupun DPM.” Jelasnya.

Terakhir dalam penutupan kongres juga dilakukan penyerahan bendera secara simbolis kepada Presiden dan Wakil Presiden yang baru dilantik. (Jet)

Related posts: