web analytics
Minggu , Juli 12 2020
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Pendaftaran Kompetisi Nasional PERAHU LeDHak UH telah dibuka

Pendaftaran Kompetisi Nasional PERAHU LeDHak UH telah dibuka

Dokumentasi LeDHak UH

Dokumentasi LeDHak UH

Makassar, Eksepsi Online – Selasa (9/6) Pendaftaran Lomba Debat Online dan Lomba Desain Poster Sebagai rangkaian Kegiatan Perayaan hari Ulang Tahun Lembaga debat Hukum dan Konstitusi Universitas Hasanuddin (PERAHU LeDHak UH VII) resmi dibuka.

seperti yang diberitakan sebelumnya, LeDHak UH mengadakan Kompetisi Nasional berbasis Online sebagai rangkaian Perayaan ulang tahunnya (baca : Beda dari Tahun Sebelumnya, Rangkaian PERAHU LeDHak UH berbasis Online.)

Adapun Kompetisi Nasional tersebut ialah Lomba Debat  dan Lomba Desain Poster, yang keduanya dilakukan berbasi online melalui sosial media. 

Terkait Jumlah pendaftar lomba, Andriansyah selaku penanggungjawab dari tiap mata lomba menjelaskan bahwa hingga saat ini, belum ada peserta yang secara resmi mendaftarkan dirinya melalui link pendaftaran.
“Saat ini, secara resmi belum ada. tapi sudah banyak yang menghubungi panitia dan memberikan pernyataan ingin mengikuti lomba.” Jelasnya saat dihubungi kru eksepsi (11/6).

lebih lanjut, Andriansyah juga menjelaskan mekanisme dari tiap mata lomba yang dilaksanakan. 

“Untuk lomba debat online, peserta mengirimkan video khusus terkait mosi yang telah diberikan panitia dan untuk lomba desain poster mengirim gambar di feed instagram masing-masing.” terangnya.

Andriansyah juga menerangkan terkait waktu Pelaksanaan lomba.
Untuk Lomba Debat, batas Pendaftaran dan pengiriman karya berakhir pada Senin (22/6), sedangkan untuk Lomba Desain Poster berakhir pada Kamis (25/6).
“Setelah batas pengiriman karya, maka memasuki tahapan Penilaian, dan dilanjutkan pengumuman pemenang.” tutupnya.

Untuk Pengumuman akan dilaksanakan Minggu (28/6) bersamaan dengan Webinar.

Panduan lengkap Lomba dapat diakses pada https://bit.ly/PanduanLombaPERAHU  (Fni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*