web analytics
Senin , Juli 13 2020
Home / LIPUTAN / Aktifitas / BEM Hukum Unhas Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Bantaeng

BEM Hukum Unhas Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Bantaeng

IMG-20200628-WA0047

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (BEM FH-UH) pada hari ini (28/6) telah menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir di Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.

Bantuan yang disalurkan berupa pakaian layak pakai, gula, air mineral, mie instan, minyak, peralatan mandi dan bahan pokok lainnya. Bantuan tersebut dapat disalurkan setelah sebelumnya BEM melaksanakan penggalangan dana.

Melalui percakapan via Whatsapp, Muhammad Ikhsan selaku Presiden BEM FH-UH menyebutkan bahwa bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian lembaga kemahasiswaan terhadap saudara-saudara yang tertimpa bencana di Bantaeng beberapa waktu lalu.

“Ini wujud kepedulian lembaga kemahasiswaan, setidaknya dengan bantuan ini diharapkan beban saudara-saudara kita sedikit banyaknya dapat berkurang. Apalagi bencana terjadi dimasa pandemi seperti ini”. Ucap Ikhsan.

Senada dengan Ikhsan, Rahim Ramadhanu selaku Menteri Advokasi, Politik dan Hukum BEM FH-UH sekaligus penanggungjawab penyaluran bantuan yang dijumpai di lokasi berharap bahwa kegiatan serupa dapat dilaksanakan oleh setiap elemen masyarakat.

“Ditengah masa sulit seperti ini sudah seharusnya kita saling bahu-membahu. Semoga saja akan lebih banyak dari pemuda, mahasiswa dan elemen masyarakat yang lain yang turut membantu meringankan beban saudara-saudara kita”. Tutupnya. (Citizen Journalism)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*