web analytics
Rabu , Desember 2 2020
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Inaugurasi Online Angkatan Adagium

Inaugurasi Online Angkatan Adagium

IMG-20200722-WA0002

Pada (21/07) Inaugurasi secara daring atau online yang diselenggarakan bagi dan oleh Mahasiswa/i Angkatan 2019 Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) yang tergabung dalam Angkatan Dialektis Analitis dan Penggerak Intelektual Mahasiswa (Adagium) pada pukul 20:00 WITA melalui live streaming di youtube.

Inaugurasi yang mulanya direncanakan berlangsung Maret lalu sempat mengalami beberapa kali pengunduran jadwal hingga tanggal 20 July 2020 dan dilaksanakan secara daring yang disebabkan oleh dampak penyebaran pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), namun dikarenakan masalah teknis pada proses pengunggahan akhirnya jadwal penayangan diundur sehari lagi (21/7).

Saat diwawancara via Whatsapp, Arie Purnama Saputra yang merupakan bagian dari Adagium menyampaikan perasaan senangnya namun juga sedikit kecewa.

“Bahagia iya, cuma tidak terlalu dapat ki feelnya, tapi mau diapa, karena masalah pandemi juga,” tuturnya.

Ketua Inaugurasi, Muhammad Jihad Ibrahim menyampaikan saat diwawancara via Whatsapp bahwa bukan ekspektasi dari mereka bahwa akan melakukan inaugurasi secara online, karena mereka telah menyiapkan sesuatu untuk ditampil di atas panggung.

“sebenarnya ini bukan ekspektasi kami untuk mengadakan acara inaugurasi secara online kita sudah menyiapkan untuk tampil di atas panggung tetapi karena ada halangan yang tidak bisa kami hindarkan mau tidak mau kita laksanakan secara online”, ujarnya.

Arie berharap kepada teman-teman angkatannya agar bisa menjadi angkatan yang solid tanpa membawa ego masing-masing, dan menjadi angkatan yang sesuai dengan nama Adagium itu sendiri.

Diakhir wawancara Jihad mengucapkan permohonan maaf kepada teman-temannya karena tidak terlaksananya inaugurasi seperti yang mereka ekspektasikan dan berharap agar angkatan Adagium akan menjaga nama baik fakultas dan nama baik angkatan dan menjadi mahasiswa dan mahasiswi yang lebih baik. (shy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*