web analytics
Jumat , Oktober 23 2020
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Alsa Social Event Resmi di Buka

Alsa Social Event Resmi di Buka

IMG_20200911_150459

Makassar, Eksepsionline – Asian Law Students Associaton Local Chapter Universitas Hasanuddin (Alsa LC Unhas) Resmi membuka Kegiatan Alsa Social Event secara online melalui Zoom, Jumat (11/9). 

Alsa Social Event dilaksanakan selama tiga hari, Jumat – Minggu 11 – 13 September 2020 dengan agenda acara Maintenance Fasilitas New Normal di beberapa tempat ibadah juga edukasi kreasi di dua panti asuhan.

Amaliyah selaku Pembina Alsa LC Unhas dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia dan seluruh jajaran yang membantu terlaksananya kegiatan ini. lebih lanjut ia menyampaikan harapannya agar kegiatan ini bisa dirasakan dampaknya oleh masyarakat.

“Semoga kegiatan benar – benae dirasakan oleh masyarakat, terkhusus tempat ibadah dan panti asuhan yang menjadi sasaran kita.” Jelasnya ditengah sambutan.

Senada dengan itu, Anugrah Ismail selaku Direktur Alsa LC Unhas menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi Alsa LC Unhas dalam kegiatan Sosial. Ia juga menyampaikan harapannya agar kegiatan yang terlaksana ini dapat membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid – 19.

“semoga kita bisa membantu pemerintah mengingat kasus penyebaran juga masih meningkat.” Jelasnya dalam sambutan.

Acara Pembukaan diakhiri dengan foto bersama peserta juga pembina Alsa LC Unhas. (Fni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*